cream pemutih wajah

pemutih wajah ''Cream A-dha'' paket pink


 
Dha New Algae Herbal Whitening ''Cream Best Seller'' 
a-DHA ( New algae ) Herbal Whitening Cream bekerja untuk mengembalikan warna kulit kita yang terpolusi seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu Cream pemutih muka a-DHA algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.

a-DHA ( New algae ) Herbal Whitening Cream merupakan produk farmasi yang telah lulus uji di Lab UI dan Lab Sucofindo dan dinyatakan aman dan tidak berbahaya. Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan Saat ini sedang dalam proses sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag

Rangkaian perawatan kulit wajah yg terbuat dari bahan2 herbal tumbuh-tumbuhan, tidak mengandung mercury,hydroquinon, ataupun zat-zat kimia lain yang berbahaya yg dpt menyebabkan kanker kulit. "AMAN" untuk smua jenis kulit, bahkan kulit sensitive sekalipun karena formulanya sangat ringan.

Kandungan Bahan-Bahan Utama
Hamamelis Virginiana L: tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
Ganoderma Lucidum: sejenis keluarga jamur; sering disebut sebagai Raja Jamur, jamur Lingzhi yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
Malaleuca Alternafiola Extrace: tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
Mineral Oil: pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit, juga sebagai zat yang membuat kulit fresh sepanjang hari.
PageRank Button